Home > Ragam Berita > Pemimpin Hizbullah Ancam Musnahkan Warga Israel

Pemimpin Hizbullah Ancam Musnahkan Warga Israel

Pemimpin Hizbullah Ancam Musnahkan Warga IsraelBeirut – Pemimpin Hizbullah, Hassan Nasrallah, berpidato di depan stasiun televisi dan menyebutkan bahwa pasukan Hizbullah akan memusnahkan jutaan warga Israel bila Israel menyerang Lebanon.

”Jika mereka mengancam menewaskan 1,5 juta warga Lebanon, maka kelompok perlawanan Islam di Lebanon (Hizbullah) akan menggantinya dengan jutaan warga Israel. Kami tidak takut perang atau ancaman,” kata Nasrallah, seperti dikutip dari okezone.com, Minggu (7/6/2015).

Ancaman yang dilakukan Hizbullah ini merupakan bentuk respon dari perkataan pejabat militer Israel pada 13 Mei 2015 lalu yang mengatakan bahwa semua desa di wilayah Lebanon adalah basis militer Hizbullah, sehingga Israel berharap para penduduk sipil di sana tidak berada di tempat bila Israel berperang dengan Lebanon di masa mendatang.

Pihak Israel menilai bahwa di setiap desa di Lebanon terdapat roket yang tersimpan di sana yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk menyerang Israel.

”Setiap (desa) adalah basis militer. Bila kami harus berperang dengan Hizbullah di masa depan, kami harus menyerang setiap target di desa-desa tersebut, dan kami berharap para penduduk sedang tidak berada di desa-desa itu,” kata pejabat Israel tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Media Singapura Sebut Anies Baswedan Punya Ambisi Maju di Pilpres 2019

Media Singapura Sebut Anies Baswedan Punya Ambisi Maju di Pilpres 2019

Jakarta – Keberhasilan Anies Baswedan dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Senin (16/10/2017) disebut sebagai ...