Home > Ragam Berita > Lengeser Dari Bulog, Lenny Masuk Ke Bank BUMN

Lengeser Dari Bulog, Lenny Masuk Ke Bank BUMN

Lengeser Dari Bulog, Lenny Masuk Ke Bank BUMNJakarta – Saat ini Mantan Dirut Perum Bulog Lenny Sugihat sudah dapat bernapas lega. Hal ini dikarenakan seusai dicopot dari jabatannya, kabarnya Lenny akan kembali menduduki jabatan sebelumnya di sebuah perbankan BUMN.

Ditambah lagi Menteri BUMN Rini Soemarno juga pernah menyampaikan bahwa Lenny memiliki kemampuan yang cukup mahir di bidang perbankan. Dalam keterangan persnya, di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (8/6), Deputi bidang Usaha Industri Primer Kementerian BUMN Muhammad Zamkhan mengungkapkan bahwa jika memang benar Ibu Rini bilang seperti itu, ya berarti Lenny kembali ke BUMN perbankan.

Sayangnya, Zamkani tidak dapat memastikan bank BUMN mana yang nantinya akan ditempati oleh wanita berkerudung ini. Terlebih lagi bank BUMN tidak hanya satu. Tingga cari yang saat ini posisi direksinya masih kosong.

Sedangkan mantan Direktur Pelayanan Publik Bulog Lely Pelitasari‎ Soebakti yang lengser saat ini juga masih dicarikan posisi yang disesuaikan dengan potensinya. Zmkani membenarkan bahwa dengan usia yang masih muda maka Bu Lely masih memiliki potensi untuk ditempatkan sesuai dengan kapasitasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...