Home > Hiburan > Kirana Larasati Bingung Pilih Gaun Pengantin

Kirana Larasati Bingung Pilih Gaun Pengantin

Kirana Larasati Bingung Pilih Gaun PengantinJakarta – Menjelang hari pernikahan yang rencananya bakal dilangsungkan selepas Lebaran, Kirana Larasati tampak makin sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk menyempurnakan hari bahagianya nanti, salah satunya ialah dengan menyiapkan gaun pengantin.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Sabtu, 13/6/2015), Jumat (12/6) kemarin Kirana Larasati baru saja mengunggah foto lewat akun instagram-nya yang memperlihatkan foto Kirana tengah berada di sebuah butik dengan mengenakan beberapa model gaun pengantin.

Gaun pengantin rancangan ‘The Proposal Bridal’ tersebut membuat Kirana tampak sangat anggun. Ia pun mengaku bahagia sekaligus bingung akan mengenakan gaun model apa di hari bahagianya nanti.

Dalam foto tersebut, Kirana memposting kalimat “Thank you @theproposalbridal for today to try on these enchanting gowns. I’m fascinated. Wish me luck,”

Foto yang diunggahnya memperlihatkan tiga model gaun pengantin. Kirana pun tampak sangat antusias memilih gaun yang cocok dipakainya nanti. Dari ketiga model tersebut, banyak fans yang berkomentar untuk menjatuhkan pilihan pada gaun yang berada di tengah foto.

Rencananya Kirana akan menikah dengan Tama Gandjar usai Lebaran nanti, dengan mengambil tempat di Bandung dan bertemakan garden party untuk momen bahagianya tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis