Home > Ragam Berita > Kasus Pembunuhan Angeline: Ibu Angkat Ditetapkan Tersangka

Kasus Pembunuhan Angeline: Ibu Angkat Ditetapkan Tersangka

Kasus Pembunuhan Angeline: Ibu Angkat Ditetapkan TersangkaDenpasar – Polda Bali telah menetapkan Margriet Megawe, ibu angkat Angeline, sebagai tersangka dalam kasus penelantaran anak. Perkembangan ini disampaikan oleh Kapolda Bali, Ronny Sompie.

Menyampaikan pada Minggu ini (14/6/2015) di Denpasar, Bali, Kapolda Ronny Sompie mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa ibu angkat korban yang berinisial M. Saat ini, pihaknya sedang menunggu pengacara M agar bisa dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan karena sudah ditetapkan menjadi tersangka.

Ronny, yang pernah menjabat sebagai Kadiv Humas Polri, mengatakan lagi bahwa penyelidikan mengenai kasus ini terus diperdalam, terutama keterkaitan tindakan penelantaran anak dengan kasus pembunuhan Angeline. Sampai saat ini Polda Bali memang belum menemukan hubungan di antara kedua kasus tersebut.

Ronny menuturkan bahwa keterkaitan antara kedua kasus tersebut masih terus diselidiki. Ronny menambahkan lagi bahwa paling tidak pihak kepolisian harus mendapatkan keterangan yang bisa dijadikan dasar bukti permulaan, dan cukup kuat untuk dilanjutkan kepada tahap pemeriksaan seseorang yang diduga telah melakukan tindakan penelantaran anak.

Adapun Margriet Megawe ditangkap oleh petugas kepolisian Polda Bali di sebuah villa miliknya yang terletak di kawasan Canggu, Denpasar, pada Minggu dini hari. Anak Margriet juga ikut dibawa untuk dimintai keterangan sebagai saksi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anggita Bersaksi Pernah Diberi Mobil dan Uang Oleh Patrialis Akbar

Anggita Bersaksi Pernah Diberi Mobil dan Uang Oleh Patrialis Akbar

Jakarta – Dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (24/7/2017), Anggita Ekaputri mengaku pernah diberi ...