Home > Ragam Berita > Penetapan Tersangka Margreith Membuat Kecewa

Penetapan Tersangka Margreith Membuat Kecewa

Penetapan Tersangka Margreith Membuat KecewaDenpasar โ€“ Dengan telah ditetapkannya Margreith CH Megawe, 60, sebagai tersangka ternyata membuat beberapa pihak bukan sebagai kabar gembira. Hal ini dikarenakan ibu angkat dari ANG ini ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penelantaran anak.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Minggu (14/6), terkait penetapan status tersangka yang disampaikan oleh Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie, dari pihak Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar Siti Sapurah ternyata tidak menerimanya.

Sapurah menyatakan bahwa kasus ini adalah sebuah konspirasi kejahatan kelas tinggi, karena sebelum dibunuh, ternyata korban disiksa secara psikis. Seharusnya sangkaan yang diberikan kepada Margreith berupa pembunuhan berencana. Hal ini dikarenakan ia diprediksi sebagai otak pembunuhan ANG.

Terlebih lagi sejak awal apa yang dilakukan oleh Margreith sampai dikabarkan dengan hilangnya ANG hingga ditemukannya mayat korban yang berada di rumahnya sendiri. Ditambah lagi kedua menteri yang berkunjung ke rumahnya yang ada di Jalan Sedap Malam No. 26 sempat diusir oleh salah satu satpam.

Jika memang Margreith tidak menyembunyikan sesuatu, mengapa harus takut? beber Sapurah. Rencananya pada hai ini Senin (15/6) sekitar pukul 09.00, Komnas PA, P2TP2A, bersama dengan orang tua kandung korban, dan juga tim pengacara akan mendatangi Polda Bali terkait status penetapan tersangka Margreith.

Sebagai informasi bahwa untuk saat ini, Yvon, anak Margreith masih menjalani pemeriksaan di Polda Bali. Sedangkan dari keterangan Kapolda Bali Irjen Ronny F Sompie bahwa untuk saat ini pihaknya masih menunggu Margareith agar didampingi kuasa hukum terkait status tersangkanya. (Rini Masriyah โ€“ www.harianindo.com)

x

Check Also

Tragis, ABG 15 Tahun Diperkosa Enam Pemuda Secara Live di Facebook

Tragis, ABG 15 Tahun Diperkosa Enam Pemuda Secara Live di Facebook

Chicago โ€“ Fitur Live yang tersedia di jejaring sosial Facebook kembali disalahgunakan oleh orang-orang yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis