Home > Hiburan > Glenn Fredly Himbau Kepolisian Usut Kasus ANG Hingga Tuntas

Glenn Fredly Himbau Kepolisian Usut Kasus ANG Hingga Tuntas

Glenn Fredly Himbau Kepolisian Usut Kasus ANG Hingga TuntasJakarta – Terkait kasus yang menewaskan bocah berusia 8 tahun, ANG, membuat penyanyi Glenn Fredly menjadi berempati. Walaupun belum memiliki anak, namun mantan suami dari Dewi Sandra ini miris ANG ditemukan tewas mengenaskan di pekarangan ibu angkatnya dikarenakan perlakukan yang sangat keji.  

Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (16/6) malam, dalam acara Trio Lestari, Glen mengungkapkan bahwa Keluarga besar Trio Lestari (Glenn, Tompi dan Sandhy Sondoro) ikut berbelasungkawa terkait kasus Angeline.

Pelantun tembang romantis ini tidak ingin kasus yang serupa terulang kembali. Sehingga Glenn mengharapkan agar masyarakat dapat berhenti menyakiti anak-anak dan mengharapkan agar pihak Kepolisian agar segera mengurus siapa dalang yang ada dibalik kematian ANG.

Pria asal Ambon ini bahkan telah menciptakan sebuah lagu yang diperuntukkan bagi ANG dalam bahasa Inggris. Melalui akun twitternya Lagu @GlennFredly beberapa hari lalu, Glenn telah mengunggah lagunya tersebut. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Natalie Sarah Mengaku Tidak Mengerti Prosesi Pemakaman Ibunda Karena Sudah Mualaf

Natalie Sarah Mengaku Tidak Mengerti Prosesi Pemakaman Ibunda Karena Sudah Mualaf

Jakarta – Aktris Natalie Sarah saat ini sedang berduka karena sang ibunda, Nurmianti Siahaan, meninggal ...