Home > Olahraga > Persib Bandung Mulai Ditinggal Legiun Asing

Persib Bandung Mulai Ditinggal Legiun Asing

Persib Bandung Mulai Ditinggal Legiun AsingBandung – Carut marutnya kompetisi sepakbola di indonesia pasca pembekuan PSSI oleh Kemenpora yang juga mengakibatkan turunnya sanksi FIFA, membuat sejumlah pemain asing mulai tak betah berlama-lama mengadu nasib di Tanah Air.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 17/6/2015), bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic, terpantau menjadi salah satu pemain impor yang telah memutuskan untuk hengkang ke luar negeri.

Selain Vujovic, berembus kabar lain bahwa Ilija Spasojevic akan menyusul langkah rekannya di Persib Bandung tersebut untuk mencari peluang memperkuat klub luar Indonesia. Bahkan rumornya klub asal Thailand, Saraburi FC, sudah menjalin kontak dengan striker berkebangsaan Montenegro tersebut.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak bisa memungkiri bahwa kekuatan skuat asuhannya mulai tergerus, karena ternyata bukan hanya Vujovic dan Spaso yang akan direlakan oleh Persib. Namun sang kreator serangan asal Mali, Makan Konate, juga dikabarkan telah meninggalkan klub yang musim lalu menjadi kampiun Indonesia Super League tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...