Home > Ragam Berita > Co-Founder Facebook Nikahi Gadis Asal Indonesia

Co-Founder Facebook Nikahi Gadis Asal Indonesia

Co-Founder Facebook Nikahi Gadis Asal IndonesiaSingapura – Co-founder dari jejaring sosial Facebook yang bernama Eduardo Saverin akan segera mengakhiri masa lajangnya. Gadis yang akan dipersuntingnya disebut-sebut berasal dari Indonesia.

Gadis pilihan Saverin tersebut bernama Elaine Andriejanssen (31). Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Perancis pada sekitar bulan depan.

Seperti dilansir dari The Strait Times (Kamis, 18/6/2015), menurut sumber yang berasal dari salah satu teman mereka, Saverin dan Andriejanssen sebelumnya telah melangsungkan pesta pertunangan mewah pada bulan Mei 2015 lalu. Begitu mewahnya, pesta tersebut dikabarkan juga dimeriahkan oleh musisi John Legend yang sempat memenangkan Grammy Awards.

Namun demikian, meski pesta pertunangan Saverin baru saja diadakan pada bulan lalu, akun Facebook Saverin menyebutkan bahwa keduanya sudah bertunangan sejak 27 Maret 2014.

Dalam sebuah pesan yang diunggah Saverin di laman Facebook-nya pada 28 Maret 2014 lalu, tertulis bahwa Andriejanssen menerima lamaran pertunangan dari dirinya. Oleh karena itu, Saverin pun siap menjalani kehidupan yang penuh dengan petualangan dan kebahagiaan bersama Andriejanssen.

Adapun Saverin telah tinggal di Singapura sejak tahun 2009 lalu. Miliarder berusia 33 tahun tersebut kemudian melepas kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) yang dimilikinya pada tahun 2011.

Saverin merupakan satu dari lima orang pendiri Facebook, tentunya bersama dengan Mark Zuckerberg. Keduanya pertama kali bertemu pada saat mereka berkuliah di Harvard University, AS. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sejumlah Massa Duduki Kantor DPP PPP dan Memasang Kawat Berduri

Sejumlah Massa Duduki Kantor DPP PPP dan Memasang Kawat Berduri

Jakarta – Kurang lebih 100 personil polisi terlihat berjaga di sekitar kantor DPP Partai Persatuan ...