Home > Hiburan > Asmara Kim Gi Ri Dan Shin Bo Ra Berakhir

Asmara Kim Gi Ri Dan Shin Bo Ra Berakhir

Asmara Kim Gi Ri Dan Shin Bo Ra BerakhirSeoul – Pada akhirnya hubungan asmara yang terjalin antara Kim Gi Ri dan Shin Bo Ra berakhir di tengah jalan. Karena setelah memadu kasih hampir selama dua tahun, mereka pada akhirnya memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri.

Sebagai informasi bahwa pasangan ini mulai menjalin kasih pada tahun 2012 lalu. Dimana mereka adalah anggota tetap acara komedi populer KBS Gag Concert. Perpisahan Kim Gi Ri dan Shin Bo Ra ini dilakukan secara baik-baik dan memilih untuk tetap berteman akrab.

Seperti yang dikutip dari laman Soompi, Minggu (21/6), salah satu sumber Gag Concert mengungkapkan bahwa pada Mei lalu, Shin Bo Ra telah mundur dari Gag Concert dan saat ini disibukkan dengan dunia musik dan akting.

Dipercaya oleh sang sumber bahwa dengan kejadian ini membuat keduanya secara alami menjadi berjauhan. Sedangkan untuk Kim Gi Ri saat ini masih menjadi bagian dari acara Gag Concert.

Sedangkan Shin Bo Ra, setelah jak mundur dari Gag Concert kini tampil dalam drama Trot Lovers. Bahkan ia telah memulai karir musik nya dengan merilis single Mismatch pada April lalu. (Rindi Ayunda – harianindo.com)

x

Check Also

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Maia Estianty Blak-blakan pada Vidi Aldiano Soal Statusnya Saat Ini

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Maia Estianty dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan seorang ...