Home > Olahraga > Bek Persib Tertarik Mencoba Rumput Tetangga

Bek Persib Tertarik Mencoba Rumput Tetangga

Bek Persib Tertarik Mencoba Rumput TetanggaJakarta ‚Äď Pada akhirnya Dedi Gusmawan memilih terbang ke Myanmar untuk merumput disana. Tidak hanya dia saja, karena ada Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo yang terlebih dahulu ada di Thailand untuk mengadu nasib.

Dikarenakan banyak rekan-rekan dari timnas yang tidak merumput di Indonesia, maka bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto ini juga ingin mengikuti jejak mereka. Ketika ditemui wartawan harianindo, Selasa (23/6), Jufriyanto membenarkan bahwa jika memang di Indonesia sudah tidak ada kesempatan lagi, ia memiliki keinginan untuk bermain di luar. Karena untuk saat ini memang rumput tetangga lebih hijau.

Tidak hanya disebabkan kondisi persepakbolaan Indonesia yang belum jelas. Namun sebenarnya keinginan untuk bermain di luar negeri sudah ada bertahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, Persib Bandung masih mampu membuatnya betah.

Diungkapkan oleh Jufriyanto bahwa jika ia bermain di Malaysia saat ini liganya masih tutup, dan baru buka pada bulan September untuk transfer windownya. Untuk saat ini yang paling mungkin adalah Thailand, karena untuk saat ini mereka sedang membuka kompetisi.

Walaupun demikian, Jufriyanto mengaku tidak enak dengan Indonesia, karena tidak ada kejelasan. Sedangkan di Persib ia akan menjadi beban karena tentunya pihak klub akan terus mengeluarkan anggaran, dimana kompetisi sama sekali tidak ada akibat sangsi dari FIFA. (Rindi Ayunda – harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham ‚Äď Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis