Home > Olahraga > Rumor Transfer: Schweinsteiger Dijanjikan Tempat Utama di Manchester United

Rumor Transfer: Schweinsteiger Dijanjikan Tempat Utama di Manchester United

Rumor Transfer: Schweinsteiger Dijanjikan Tempat Utama di Manchester UnitedManchester – Manchester United dikabarkan telah mengiming-imingi Bastian Schweinsteiger dengan garansi satu tempat di tim reguler jika setuju untuk berlabuh di Old Trafford musim panas ini.

Seperti dilansir dari Mirror (Senin, 29/6/2015), gelandang berkebangsaan Jerman tersebut makin kuat disinyalir bakal meninggalkan Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas nanti dan The Red Devils kini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, seiring dengan keinginan Louis van Gaal yang ingin memperkuat lini tengah United.

Namun kabarnya Schweini hanya ingin pindah ke klub yang akan memainkannya sebagai pemain inti, lantaran ia berhasrat mengamankan tempat di skuat timnas Jerman untuk ajang Euro 2016 mendatang. Nah, syarat tersebut langsung direspons cepat United dengan memberinya garansi bermain di tim utama.

Musim lalu bersama Die Rotten, pemain berusia 30 tahun tersebut mulai kehilangan kepercayaan dari Pep Guardiola, dimana ia hanya dimainkan dalam 20 pertandingan Bundesliga dan hanya menjadi starter dalam 15 laga. Kontraknya Schweini sendiri di Bayern akan berakhir pada Juni 2016. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis