Home > Olahraga > Info Transfer: Joao Miranda Jalani Tes Medis di Inter Milan

Info Transfer: Joao Miranda Jalani Tes Medis di Inter Milan

Info Transfer: Joao Miranda Jalani Tes Medis di Inter MilanMilan – Joao Miranda selangkah lagi akan resmi berkostum Nerazzurri setelah Inter Milan mengkonfirmasi bahwa bek andalan Atletico Madrid beberapa musim terakhir tersebut tengah menjalani tes medis di Milan.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 30/6/2015), Miranda merupakan salah satu pemain buruan utama Inter di jendela transfer musim panas ini. Kabarnya demi memboyong pemain berkebangsaan Brasil itu ke Giuseppe Meazza, I Nerazzurri harus merogoh kocek hingga 15 juta euro.

Sebelumnya bek berusia 30 tahun tersebut telah berkostum Atletico sejak musim panas 2011. Ia pun menyatakan kegembiraannya hijrah ke Giuseppe Meazza dan menyebut Inter sebagai klub besar dan layak untuk lolos ke Liga Champions kedepannya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Berjanji Lepaskan Saham Bir PT Delta Djakarta

Belum Resmi Menjabat, Sandiaga Uno Sudah Ditagih Bangun Stadion Sekelas Old Trafford Untuk Persija

Jakarta – Belum juga calon wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, resmi menjabat namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis