Home > Olahraga > Info Transfer: Zdravko Kuzmanovic Resmi Dilepas Inter Milan menuju FC Basel

Info Transfer: Zdravko Kuzmanovic Resmi Dilepas Inter Milan menuju FC Basel

Info Transfer: Zdravko Kuzmanovic Resmi Dilepas Inter Milan menuju FC BaselBasel – Teka-teki masa depan Zdravko Kuzmanovic terjawab juga. Punggawa Inter Milan kelahiran Swiss ini akhirnya memilih berlabuh ke FC Basel. Seperti dilansir dari Football Italia (Selasa, 30/6/2015), Kuzmanovic tak akan menjadi bagian pasukan biru hitam pada musim depan karena memutuskan untuk menjadi bagian dari Basel pada musim depan.

Anggota Timnas Serbia ini bukanlah pemain yang asing untuk Basel. Dirinya pernah menjadi bagian dari skuat junior Basel saat masih berumur 16 tahun pada tahun 2003. Dua musim berikutnya Kuzmanovic bermain di tim senior. Namun pada tahun 2007 Kuzmanovic memilih untuk hengkang ke Fiorentina.

Pemain berusia 27 tahun ini pun berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Basel. Kontrak berdurasi lima tahun menjadi bukti sahih komitmen Kuzmanovic di ibukota Swiss tersebut. Kuzmanovic akan mengenakan kostum bernomor 22 di Basel.

Membela Inter sejak 2013. Kuzmanovic sudah bermain selama dua setengah musim dengan koleksi 55 laga dan sebiji gol. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...