Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus R10011 Terbaru Awal Juli 2015, Upgrade RAM Lebih Besar

Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus R10011 Terbaru Awal Juli 2015, Upgrade RAM Lebih Besar

Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus R10011 Terbaru Awal Juli 2015, Upgrade RAM Lebih BesarJakarta – Kesuksesan penjualan yang dicatatkan OPPO Joy di tahun 2014 tampaknya membuat OPPO memutuskan untuk kembali menghadirkan generasi penerus dengan tajuk OPPO Joy Plus, yang telah dirilis di Tanah Air sejak April lalu. Berikut akan Harian Indo ulas update harga periode awal Juli 2015 dan sekilas spesifikasi dari OPPO Joy Plus.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Rabu, 1/7/2015), perihal harga yang dibanderol untuk satu unit OPPO Joy Plus berada di kisaran Rp. 1.499.000. OPPO Joy Plus sendiri tersedia dalam dua opsi pilihan warna, yakni biru dan putih dengan bezel bernuansa emas yang memberi aksen elegan.

Untuk spesifikasi yang diusung smartphone yang menyasar segmen ‘mid-range’ini tak jauh berbeda dengan OPPO Joy versi terdahulu. OPPO Joy Plus masih mengandalkan dukungan prosesor Dual-Core 1.3GHz, dengan layar 4-inch dan fitur kamera berupa kamera utama 3MP dan kamera depan 0.3MP. Perbedaan spesifikasi yang paling terlihat ialah tersedianya kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 1GB, serta memori internal seluas 4GB.

Sementara untuk sistem operasi OPPO Joy Plus menjalankan ColorOS versi 2.0.1, yang membawa fitur kelas premium yang sebelumnya terdapat pada OPPO R5 dan OPPO Mirror 3.

Selain itu beberapa fitur lain seperti Beauty 3.0 dan Pure Image 2.0+ juga dibawa OPPO untuk mempersenjatai kamera yang terbilang pas-pasan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...