Home > Hiburan > Lala Karmela Tetap Kuat Puasa Meski Tidak Sahur

Lala Karmela Tetap Kuat Puasa Meski Tidak Sahur

Lala Karmela Tetap Kuat Puasa Meski Tidak SahurJakarta – Sahur merupakan hal yang memang dilakukan setiap kita akan menjalankan ibadah puasa, akan tetapi Sahur bukanlah suatu kewajiban yang harus kita lakukan. Lala Karmela, salah satu penyanyi ini mengungkapkan kalau dirinya kuat dalam menjalnkan ibadah puasa. Meskipun ia tidak bisa bangusn sahur di pagi harinya.

Tidak hanya itu, Lala juga mengakui kalau dirinya juga bisa menjalankan aktifitasnya sehari-hari saat menjalankan puasa walaupun tidak sahur. “Sahur memang di sunahkan. Tapi kalau hari in aku memang tidak sahar, namun aku masih bisa melaksanakan aktifitasku sehari-hari. Syukur sampai saat ini aku masih tetap menjalankan ibadah puasa. Selain itu aku juga teratur dalam menjalankan olah raga,” kata Lala Karmela saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/6/2015).

Meski dalam bulan puasa Lala masih menerima pekerjaan manggung, semua itu ia lakukan selama tidak mengganggu ibadah puasanya. “Puasa harus penuh, kalau tidak puasa yak arena wanita kan punya halangan. Liburnya ya itu,” imbuh Lala.

Menjalani profesi sebagai penyanyi, namun Lala masih mengutamakan pendidikannya. Saat ini ia masih tercatat sebagai mahasiswi di salah satu perguruan di Jakarta. Dan ia mengambil jurusan hokum perdata. Lala sengaja mengambil jurusan hokum, kerena ia melihat aspek kehidupan disekeliling kita yang harus diperbarui. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...