Home > Teknologi > ASUS Bersiap Luncurkan Smartphone Murah, ASUS ZenFone GO

ASUS Bersiap Luncurkan Smartphone Murah, ASUS ZenFone GO

ASUS Bersiap Luncurkan Smartphone Murah, ASUS ZenFone GOTaipei – Varian terbaru ZenFone kabarnya telah siap untuk kembali diluncurkan ASUS dengan tajuk ZenFone GO. Berbeda halnya dengan ZenFone 2 dan ZenFone Selfie yang ditujukan untuk segmen kelas menengah ke atas, ZenFone GO dihadirkan untuk menyasar segmen ‘entry-level’ dengan harga yang ekonomis.

Seperti dilansir dari Phone Arena (Kamis, 2/7/2015), rencananya ASUS ZenFOne Go akan diluncurkan sebelum akhir bulan Juli ini, namun pihak ASUS masih belum memberi bocoran terkait detail harga dan spesifikasi.

Namun menurut informasi dari beberapa sumber, ASUS ZenFone Go akan mengusung spesifikasi yang tidak terpaut jauh dari varian termurah ZenFone 2. Mulai dengan mengusung spesifikasi layar 5-inch beresolusi 1280×720 pixels, dukungan prosesor MediaTek MT6592 Quad-Core hingga pengolah grafis GPU Mali-400 MPw. Tersedia pula kapasitas RAM sebesar 2GB dan memori internal 8GB.

Adapun untuk fitur kamera ASUS tetap membekali ZenFone Go dengan teknologi PixelMaster pada kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP. Nantinya ZenFone Go akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan tampilan interface dari Zen UI. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Eddie Nketiah Resmi Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya mengumumkan bahwa bintang muda mereka, Eddie Nketiah resmi ...