Home > Olahraga > Kompetisi Terhenti, Pemain Persib Lirik Liga Malaysia

Kompetisi Terhenti, Pemain Persib Lirik Liga Malaysia

Kompetisi Terhenti, Pemain Persib Lirik Liga MalaysiaBandung – Setelah diputuskannya kontrak pemain, Persib Bandung, M Taufiq tidak tahu bagaimana nasib untuk kedepannya. Terlebih lagi untuk saat ini nyaris semua klub telah membubarkan timnya karena tidak ada kompetisi.

Sejauh ini pemain mungil yang memiliki nomor punggung 8 ini belum terpikir untuk rejun ke dunia bisnis. Walaupun tidak menutup kemungkinan dengan situasi sepakbola saat ini hal ini akan dilakukannya.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Kamis (2/7), Taufiq menyakui bahwa orang tua di Kalimantan memang sudah mempunyai usaha tambak udang. Namun ia belum berani memutuskan untuk berbisnis apa, karena masih berharap sepakbola Indonesia dapat membaik.

Selepas diputuskannya kontrak oleh Persib, memang Taufiq tidak membantah bahwa Malaysia adalah salah satu Negara yang akan dibidiknya untuk meneruskan karir sepakbolanya. Sama halnya yang dilakukan oleh Andik Vermansyah yang saat ini sudah bergabung dengan salah satu klub di Negeri Jiran.

Taufiq mengaku bahwa ia tidak dapat berbuat banyak, namun usaha akan tetap dilakukannya. Sebagaimana yang diketahui bahwa pembekuan PSSI oleh Kemenpora ditambah dengan turunnya sanksi dari FIFA membuatnya hanya bisa berharap agar situasi ini dapat segera berakhir.

Diakui oleh Taufiq ia sudah lama bermain di dunia sepakbola, sehingga untuk sementara keahlian yang dimilikinya ini membuat bingung dengan kondisi persepakbolaan di tanah air. Untuk sementara ini yang akan dilakukannya adalah pulang ke Kalimantan untuk berlebaran bersama keluarga. Sebelum pada akhirnya untuk memutuskan kemana arahnya sambil meminta saran dan doa juga dari orang tua. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wasit Ini Tewas Setelah Dipukul Pemain Yang Protes

Wasit Ini Tewas Setelah Dipukul Pemain Yang Protes

Hidalgo – Seorang wasit harus menemui ajalnya setelah dipukul oleh seorang pemain setelah memberikan hukuman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis