Home > Olahraga > Guardiola Harapkan Bastian Segera Ambil Keputusan

Guardiola Harapkan Bastian Segera Ambil Keputusan

Guardiola Harapkan Bastian Segera Ambil KeputusanMuenchen – Pep Guardiola, seorang juru Taktik Bayern Muenchen, mengharapkan agar salah seorang pemainnya, Bastian Schweinsteiger agar segera memutuskan apakah etap bertahan atau akan pindah dari klub yang berhasil menjuarai Bundesliga ini.

Memang gelandang Jerman yang berusia 30 tahun ini, dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Manchester United. Terlebih lagi kabar tersebut diperkuat dengan mimpi dari Bastian melakukan reuni dengan mantan pelatih Bayern, yang saat ini mengasuh MU, Louis Van Gaal.

Seperti yang dikutip dari The Guardian, Jumat (3/7), Guardiola mengungkapkan bahwa apabila Schweinsteiger masih mau untuk tinggal di sini maka membuat menjadi sempurna. Terlebih lagi dia adalah seorang pemain top.

DIharapkan oleh Guardiola bahwa nantinya Bastian dapat memutuskan sendiri, karena akan berpengaruh kepada kariernya di masa depan. Walaupun diakui oleh Guardiola bahwa dalam musim depan ia memiliki rencna untuk bekerja sama dengan Basti. Namun menyangkut masa depannya harus diputuskan sekarang, karena semua tergantung ditangannya, pungkas Guardiola. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Jakarta – Foto selebrasi tiga pemain Bali United yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul ...