Home > Olahraga > Guardiola Harapkan Bastian Segera Ambil Keputusan

Guardiola Harapkan Bastian Segera Ambil Keputusan

Guardiola Harapkan Bastian Segera Ambil KeputusanMuenchen – Pep Guardiola, seorang juru Taktik Bayern Muenchen, mengharapkan agar salah seorang pemainnya, Bastian Schweinsteiger agar segera memutuskan apakah etap bertahan atau akan pindah dari klub yang berhasil menjuarai Bundesliga ini.

Memang gelandang Jerman yang berusia 30 tahun ini, dikaitkan dengan rumor kepindahannya ke Manchester United. Terlebih lagi kabar tersebut diperkuat dengan mimpi dari Bastian melakukan reuni dengan mantan pelatih Bayern, yang saat ini mengasuh MU, Louis Van Gaal.

Seperti yang dikutip dari The Guardian, Jumat (3/7), Guardiola mengungkapkan bahwa apabila Schweinsteiger masih mau untuk tinggal di sini maka membuat menjadi sempurna. Terlebih lagi dia adalah seorang pemain top.

DIharapkan oleh Guardiola bahwa nantinya Bastian dapat memutuskan sendiri, karena akan berpengaruh kepada kariernya di masa depan. Walaupun diakui oleh Guardiola bahwa dalam musim depan ia memiliki rencna untuk bekerja sama dengan Basti. Namun menyangkut masa depannya harus diputuskan sekarang, karena semua tergantung ditangannya, pungkas Guardiola. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis