Home > Ragam Berita > Pihak AP II Akhirnya Percepat Penggantian Instalasi Listrik

Pihak AP II Akhirnya Percepat Penggantian Instalasi Listrik

Pihak AP II Akhirnya Percepat Penggantian Instalasi ListrikJakarta – Pihak PT Angkasa Pura (AP) II berjanji akan mempercepat pergantian instalasi listrik yang ada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng. Langkah ini dilakukan dengan maksud untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna bandara.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (6/7) malam, di Hotel Kempenski, Jakarta, Direktur Operasional dan Teknik PT AP II Djoko Murjatmojo membantah adanya anggapan bahwa instalasi listrik yang ada di Bandara Soetta telah usang.

Hal ini dikarenakan jaringan listrik yang ada di Bandara Soetta untuk tahun ini belum saatnya diganti sehingga masih aman apabila digunakan. Seharusnya pada tahun depan baru namun untuk tahun ini akan dipercepat.

Djoko juga membeberkan bahwa setiap tahunnya pihak audit melakukan pemeriksaan berkaitan ketersediaan dan juga pemakaian listrik yang ada di bandara. Sejauh ini hasilnya masih cukup baik dan tidak ada masalah. Dipastikan oleh Djoko bahwa pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Ada 542 TPS Putaran Pertama Yang Hasilnya Janggal

Sandiaga Uno Sebut Ada 542 TPS Putaran Pertama Yang Hasilnya Janggal

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menyebutkan bahwa ada 542 tempat pemungutan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis