Home > Ragam Berita > Pihak AP II Akhirnya Percepat Penggantian Instalasi Listrik

Pihak AP II Akhirnya Percepat Penggantian Instalasi Listrik

Pihak AP II Akhirnya Percepat Penggantian Instalasi ListrikJakarta – Pihak PT Angkasa Pura (AP) II berjanji akan mempercepat pergantian instalasi listrik yang ada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng. Langkah ini dilakukan dengan maksud untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna bandara.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (6/7) malam, di Hotel Kempenski, Jakarta, Direktur Operasional dan Teknik PT AP II Djoko Murjatmojo membantah adanya anggapan bahwa instalasi listrik yang ada di Bandara Soetta telah usang.

Hal ini dikarenakan jaringan listrik yang ada di Bandara Soetta untuk tahun ini belum saatnya diganti sehingga masih aman apabila digunakan. Seharusnya pada tahun depan baru namun untuk tahun ini akan dipercepat.

Djoko juga membeberkan bahwa setiap tahunnya pihak audit melakukan pemeriksaan berkaitan ketersediaan dan juga pemakaian listrik yang ada di bandara. Sejauh ini hasilnya masih cukup baik dan tidak ada masalah. Dipastikan oleh Djoko bahwa pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang terbaik. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sebut Ada Indikasi Tersangka Baru Dalam Kasus First Travel

Polisi Sebut Ada Indikasi Tersangka Baru Dalam Kasus First Travel

Jakarta – Hingga saat ini Bareskrim Polri masih memeriksa beberapa orang saksi terkait kasus dugaan ...