Home > Olahraga > Jordan Henderson Resmi Menyandang Status Kapten Liverpool

Jordan Henderson Resmi Menyandang Status Kapten Liverpool

Jordan Henderson Resmi Menyandang Status Kapten LiverpoolLiverpool – Menyusul kepindahan ‘Captain Fantastic’ Steven Gerrard menuju LA Galaxy, kini Jordan Henderson yang musim lalu menyandang status sebagai wakil kapten akhirnya resmi diplot menjadi kapten anyar The Reds.

Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 9/7/2015), gelandang berusia 25 tahun tersebut akhirnya dipilih Brendan Rodgers untuk menjadi kapten skuat asuhannya, karena musim lalu kiprah mantan pemain Sunderland tersebut dianggap sukses saat menggantikan peran Stevie G di atas lapangan. Rodgers merasa bahwa Hendo, sapaan akrab Henderson, merupakan sosok yang paling pas untuk menyandang ban kapten.

Sejatinya Hendo punya pesaing berat dengan kedatangan James Milner yang memiliki segudang pengalaman dengan 13 tahun bermain di Liga Primer dan menjadi kapten saat memperkuat Leeds, Aston Villa dan Newcastle United. Namun toh akhirnya Rodgers tetap memilih Henderson.

Kiprah Henderson sebagai kapten anyar Liverpool akan mulai diuji saat memimpin rekan-rekannya dalam tur pramusim di Asia dan Australia, dimana Liverpool akan berhadapan dengan Thai All-Stars pada Selasa (14/7) mendatang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka

Pasangan Ganda Putra Indonesia Gagal Menjadi Juara Jerman Terbuka 2018

Jakarta – Pasangan Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memang berhasil masuk laga final ...