Home > Olahraga > Manny Pacquiao Sempatkan Jenguk Mary Jane Di Lapas Wirogunan

Manny Pacquiao Sempatkan Jenguk Mary Jane Di Lapas Wirogunan

Manny Pacquiao Sempatkan Jenguk Mary Jane Di Lapas WirogunanYogyakarta – Petinju asal Filipina Manny Pacquiao, atau yang lebih terkenal dengan panggilan Pacman ini pada Jumat (10/7/2015) mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan, Yogyakarta, untuk mengunjungi terpidana mati kasus narkoba Mary Jane Veloso.

Pacman dan rombongan tiba di Lapas Wirogunan sekitar pukul 07.30 WIB. Bersama Pacman, ikut pula sang istri, Maria Geraldine, dan Duta Besar Filipina untuk Indonesia Maria Lumen B. Isletta. Terlihat pula mendampingi, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DIY Dwi Prasetyo Santoso, dan Kepala Lapas Wirogunan Zaenal Arifin.

“Saya datang untuk menjenguk Mary Jane. Saya ingin memberikan dukungan semangat untuk dia. Terimakasih Pak Presiden dan masyarakat Indonesia yang telah mengizinkan kami datang dan menjenguk Mary Jane,” ujar Pacman di hadapan wartawan.

Dalam kesempatan tersebut, Manny Pacquiao berharap agar Pemerintah Indonesia bersedia melakukan penyelidikan ulang terhadap kasus Mary Jane karena dia yakin Mary Jane hanyalah korban kejahatan perdagangan manusia dan sindikat narkoba.

Seusai berbincang-bincang selama kurang lebih 30 menit, Pacman dan rombongan serta Mary Jane melakukan doa bersama dan berfoto.

Sebelum meninggalkan Lapas pada pukul 18.25, Pacman sempat memberikan sejumlah uang kepada Mary Jane namun tidak diketahui jumlahnya. Sedangkan Mary Jane memberiakn sebuah cincin dari batu akik warna putih kepada Manny Pacquiao. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...