Home > Olahraga > Hempaskan Maria Sharapova, Serena Williams Melaju Ke Final

Hempaskan Maria Sharapova, Serena Williams Melaju Ke Final

Hempaskan Maria Sharapova, Serena Williams Melaju Ke FinalLondon – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams maju ke babak final turnamen tenis Wimbledon 2015 setelah pada semifinal mengalahkan petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, dengan straight sets 6-2, 6-4.

Dengan kemenangan ini berarti Serena Williams telah menaklukkan Maria Sharapova 17 kali berturut-turut dalam pertemuan mereka.

Sementara untuk Sharapova sendiri, kekalahan dari petenis wanita bertubuh kekar tersebut mengecewakan, namun dia berjanji akan kembali menantang Serena dengan hasil yang lebih baik.

“Saya pikir selalu jadi laga baru. Saya tak punya rekor sukses melawannya (Serena), saya ingin mengubahnya. Begitu saya melihatnya. Jelas tak ada rahasia antara pertandingan satu dengan yang lain, tapi akan menjadi momen yang sangat luar biasa untuk saya keluar Centre Court (lapangan pusat Wimbledon 2015) kembali melawannya,” demikian janji Sharapova, seperti dikutip dari okezone.com, Jumat (10/7/2015).

Di babak final nanti, Serena Williams akan bertemu dengan petenis Spanyol, Garbine Muguruza, yang sebelumnya berhasil mengalakan Agnieszka Radwanska di babak semifinal. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Mengenal Dellie Trisyadinda, Pemanah Cantik Pencatat Prestasi Untuk Indonesia

Lombok – Dellie Trisyadinda merupakan salah satu atlet panahan yang pernah berlaga di kejuaraan dunia. ...