Home > Hiburan > Mehmed Gunsur Banyak Disebut Sebagai Johny Depp KW

Mehmed Gunsur Banyak Disebut Sebagai Johny Depp KW

Mehmed Gunsur Banyak Disebut Sebagai Johny Depp KWJakarta – Untuk para penggemar serial Abad Kejayaan, wajah Mehmed Gunsur yang berperan sebagai Pangeran Mustofa memang sudah tidak asing lagi. Bahkan kini Mehmed mendapat julukan baru sebagai Johny Depp KW karena memiliki kemiripan dengan bintang Hollywood tersebut.

Putra sulung Sultan Suleiman ini mampu memikat hati para wanita sejak pertama kali kemunculannya di layar kaca. Namun, jangan dulu jatuh cinta kepada sosok Mehmet saat ia berperan sebagai Mustafa dengan kostum ala pangeran di masa lampau. Karena di luar lokasi syuting Abad Kejayaan, pria kelahiran 8 Mei 1975 ini jauh lebih ganteng.

Bisa dibilang, bintang yang memulai karirnya sebagai model dan aktif sejak tahun 1989 ini adalah Johnny Depp versi KW Turki. Karena ada banyak pose dirinya saat jadi model yang sangat mirip dengan bintang Hollywood tersebut.

Saat menumbuhkan cambang dan dengan sudut pengambilan gambar yang pas, pria beragama Islam ini benar-benar sangat mirip dengan Johnny Depp saat ia masih muda. Kalau hanya sekilas lalu, mereka malah seperti saudara kembar meski aslinya beda negara yang tentu saja tidak ada hubungan darah apa-apa di antara mereka.

Di Turki sendiri, nama Mehmet sudah sangat dikenal oleh publik. Ia sudah mengawali karirnya sejak tahun 1989 dan masih eksis sampai sekarang.

Tidak hanya menjadi model dan aktor, suami Katerina Mongio ini juga tenar sebagai produser dengan berbagai karya yang sudah dihasilkannya. Bisa dibilang, ia adalah aktor tampan yang serba bisa. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis