Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3+, Terbaru Akhir Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3+, Terbaru Akhir Juli 2015

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z3+, Terbaru Akhir Juli 2015Jakarta – Pada akhir Juni lalu Sony akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya untuk pasaran Indonesia, yakni Sony Xperia Z3+, yang kini telah meramaikan persaingan di kelas smartphone premium.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Jumat, 24/7/2015), Sony Xperia Z3+ merupakan smartphone flagship terbaru dari Sony yang dihadirkan dengan upgrade signifikan dibanding seri sebelumnya. Perubahan paling mencolok adalah hadirnya capeless USB yang memungkinkan perangkat ini lebih aman untuk diajak beraktivitas ‘under water’ dalam waktu lama. Selain itu ponsel yang akan tersedia dalam varian warna putih, hitam, aqua green dan copper ini juga telah mendukung fitur dual SIM 4G LTE.

Beralih menuju dapur pacu Sony Xperia Z3+ dijalankan dengan OS Android 5.0 Lollipop. Spesifikasi hardware berupa dukungan chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 octa-core (quad-core 2 GHz dan quad-core 1,5GHz), layar 5.2 inci beresolusi Full HD yang mengadaptasi teknologi IPS dengan TRILUMINOS dan X-Reality. Kamera utamanya berkualitas 20.7MP dengan lensa EXMOR RS yang memiliki kemampuan perekam video 4K. Seperti generasi sebelumnya, Xperia Z3+ telah mendapat sertifikasi IP65 dan IP68, untuk ketahanan terhadap air dan debu halus.

Sementara untuk urusan harga, dipasaran Indonesia saat ini Sony Xperia Z3+ tersedia dengan kisaran harga Rp 9.999.000. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...