Home > Olahraga > Ini dia Alasan Mourinho Ogah Berjabat Tangan Dengan Wenger

Ini dia Alasan Mourinho Ogah Berjabat Tangan Dengan Wenger

Ini dia Alasan Mourinho Ogah Berjabat Tangan Dengan WengerLondon – Kejadian lucu terjadi usai laga Community Shield yang mempertemukan Arsenal dan Chelsea pada Minggu (2/8/2015) malam tadi. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dan pelatih The Gunners, Arsene Wenger, terlihat saling mengindar satu sama lain dan tidak berjabat tangan. Hal tersebut memicu pembicaraan menarik di dunia maya mengenai penyebabnya.

Mourinho yang berada di pinggir lapangan menjabat tangan seluruh penggawa Arsenal. Namun, tidak kepada Wenger yang berjalan paling belakang. Wenger terlihat berjalan di belakang Mourinho, sementara Mourinho langsung berjalan menuju lorong ganti sambil melemparkan medali yang didapatnya kepada penonton.

Pria asal Portugal kemudian menjawab dengan santai. Ia justru merasa Wenger-lah yang sengaja menghindarinya untuk berjabat tangan, karena berjalan ke arah belakangnya.

“(Setelah pertandingan berakhir) Saya melakukan apa yang dilakukan klub saya dan status saya sebagai seorang pelatih; menunggu pemenang (di bawah tribun) di mana Anda tidak akan menemui saya kecuali Anda memang ingin menghindari saya. Dan semua pemain Arsenal berjalan di depan saya, karena itu adalah hal termudah untuk dilakukan karena saya berada di sana,” jelas Mourinho.

“Jika orang lain tidak datang ke arah saya, itu bukan masalah,” lanjutnya menyindir Wenger.

Berbeda dengan Mourinho, Wenger yang hadir di konferensi pers setelahnya, nampak tidak ambil pusing dengan insiden tersebut. Ia tidak mau menanggapi ocehan Mourinho.

“Saya sudah menjabat beberapa tangan hari ini setelah pertandingan. Tak ada yang spesial dengan itu,” jawab Wenger singkat.

Kedua pelatih terkenal ini memang memiliki rekam jejak yang kurang akur. Keduanya kerap saling sindir saat tampil berbicara di depan media. Sebelumnya, hal serupa pernah terjadi saat Chelsea menjamu Arsenal di Liga Primer Inggris, 5 April 2014 lalu. Dalam laga tersebut, keduanya juga sempat terlibat konfrontasi di pinggir lapangan pada babak pertama sehingga memaksa wasit keempat untuk melerai mereka. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Ganda Putra Kevin/Marcus Lolos ke Final All England 2017

Birmingham – Pasangan ganda putra buku tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan sangat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis