Home > Ragam Berita > Kejam, Macan Tutul Ini Dijadikan “Sate” Oleh Warga

Kejam, Macan Tutul Ini Dijadikan “Sate” Oleh Warga

Kejam, Macan Tutul Ini Dijadikan "Sate" Oleh WargaIndia – Bagaimana jadinya jika ada seekor macan tutul yang mengancam sebuah desa? Jawaban berikut mungkin akan mengejutkan Anda. Di sebuah desa di wilayah Kalgaon, Distrik Sicasagar, India, seekor macan tutul dipukuli hingga mati dan mayatnya dijadikan “sate”.

Warga murka lantaran macan tutul ini diketahui kerap menyerang penduduk setempat yang akan mencari kayu bakar di hutan. Warga pun bersikeras hal yang dilakukan ini adalah sebagai tindakan bela diri dari serangan yang mungkin akan terus datang seandainya sang macan tutul dibiarkan bebas di hutan sekaligus sebagai aksi balas dendam.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (2/8/2015), India sebenarnya sudah memiliki undang-undang yang melarang adanya perburuan terhadap macan tutul.

Hukumannya bisa mencapai kurungan penjara selama tiga tahun dan sejumlah denda.
Ini dilakukan karena macan tutul termasuk hewan yang populasinya terus menurun, lantaran terus diburu untuk diambil kulitnya.

x

Check Also

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyarankan agar Presiden Joko Widodo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis