Home > Hiburan > Jarang Tampil di TV, Maia Estianty Banting Stir Jadi Pengusaha

Jarang Tampil di TV, Maia Estianty Banting Stir Jadi Pengusaha

Jarang Tampil di TV, Maia Estianty Banting Stir Jadi PengusahaJakarta – Pembaca mungkin sudah lama tidak melihat sosok Maia Estianty di layar kaca. Penyebabnya bisa jadi karena mantan istri dari Ahmad Dhani ini kini tengah sibuk menyiapkan diri menjadi seorang pengusaha.

Bidang usaha yang akan digeluti Maia tidak jauh dari bakatnya dalam mengolah suara. Penyanyi yang dikenal luas sebagai personil dari grup Ratu dan Duo Maia ini akan merintis sebuah label rekaman. Alih-alih menjadi talent dari label buatannya tersebut, Maia menegaskan jika dirinya akan menjadi produser atau sosok yang lebih aktif di balik layar.

“Kalau bikin album sendiri lagi sudah enggak nafsu. Sekarang, tantangannya bagaimana menjadi produser yang baik,” kata Maia kepada Harian Indo (Selasa, 4/8/2015).

Ibu tiga anak itu sudah memendam keinginan menjadi pengusaha sejak lama. Dia mulai mewujudkan impian itu dengan merintis label rekaman Le Moesiek Revole sejak bercerai dari musikus Ahmad Dhani.

“Saya orangnya memang jarang show off,” akunya.

Kekuatan terbesar label bentukan Maia ini adalah rekrutannya yang merupakan artis-artis sinetron yang tengah naik daun seperti Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Kevin Julio, serta putra Venna Melinda, Verrell Bramasta.

“Kenapa enggak? Mereka artis muda yang sedang naik daun dan punya fan luar biasa banyak. Mereka ternyata enggak cuma pintar akting. Mereka membuktikan punya kualitas olah vokal yang baik,” imbuhnya.

Yang menarik adalah hadirnya Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang nantinya akan diorbitkan juga oleh sang ibu. Menarik dinantikan apakah Maia dapat menyaingi sang mantan suaminya dalam hal menjadi produser musik. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...