Home > Hiburan > Indahnya Bokong Agnez Mo Saat Berada Di Toilet

Indahnya Bokong Agnez Mo Saat Berada Di Toilet

Indahnya Bokong Agnez Mo Saat Berada Di ToiletJakarta – Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo semakin hari semakin seksi saja. Bagian belakang tubuh pelantun Matahariku ini kini terlihat 180 derajat berbeda dari sebelumnya. Badan berotot dan kekar Agnes Mo ternyata berimbas ke tampilan bokongnya jika dilihat dari belakang.

Dalam akun instagramnya, Agnez mo memamerkan bokongnya yang kini tampak kencang dan sempurna. Tidak seperti biasanya dimana Agnes memamerkan perut sixpack.

Selain bokongnya, paha dari Agnes juga terlihat kencang dan berotot. Seolah puas dengan hasil kerjanya dalam membentuk tubuh, pelantun hits Karena Ku Sanggup ini memfoto tubuhnya sendiri di toilet.

“Berteriak untuk orang-orang yang tidak ‘berbakat’ di sana tetapi kerja keras untuk bokong mereka di gym yang kerap mengangkat beban berat. Aku rasa banyak orang Asia yang bisa terpengaruh dengan ini??” kata Agnez Mo sebagai keterangan fotonya.

Semenjak tinggal di Amerika, penyanyi berusia 29 tahun itu terlihat rajin berlatih membentuk tubuhnya. Bokong Agnez Mo tersebut memang tampak lebih kencang dari sebelumnya.

Agnez Mo memutuskan menetap di Negeri Paman Sam demi go internasional. Coke Bottle menjadi hasil kerja keras pertamanya selama meniti karier di Amerika Serikat. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis