Home > Hiburan > YongHwa CN Blue Tetap Tampan Walau Tanpa Make Up

YongHwa CN Blue Tetap Tampan Walau Tanpa Make Up

YongHwa CN Blue Tetap Tampan Walau Tanpa Make UpSeoul – Frontman band ternama Korea, Jung YongHwa, sudah terkenal dengan ketampanannya. Namun siapa sangka jika musisi yang juga memilkiki talenta berakting ini juga tetap tampan meski tanpa make up.

Tak lama ini YongHwa sempat memamerkan bare facce nya yang tidak mengenakan make up sama sekali. Dalam video yang diunggahnya ke aplikasi V tersebut, YongHwa tampak segar dan tidak jauh berbeda dari penampilannya ketika ada di layar kaca maupun panggung.

“Komentar-komentar muncul sangat cepat, wow. Aku tidak memakai make up sedikit pun saat ini jadi aku sedikit gugup,” kata Yong Hwa dalam video pendeknya itu. “Hal bagus dari aplikasi ini adalah dia punya efek cahaya. Aku sangat berterima kasih mereka menambahkan efek-efek di videonya.” ungkap YongHwa.

Suami virtual Seohyun SNSD di reality show We Got Married ini menambahkan jika video tersebut bertujuan unutk menunjukkan aktivitasnya diluar bermusik dan bermain drama kepada para penggemarnya.

Tak ayal, penampilan pendek Yong Hwa itu membuatnya panen pujian. “Dia jelas terlihat sama. Tapi ini tak berarti kebanyakan idol memakai banyak make up,” puji seorang fans. “Dia terlihat seperti Richard Rusczyk,” tambah yang lain. “Aku mencintai Yong Hwa selamanya,” imbuh lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Nikita Mirzani Unggah Foto di Tempat Tidur Tanpa Bra

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani kembali mengunggah foto sensualnya lewat akun Instagram, @nikitamirzanimawardi_17, Jumat (24/3/2017). ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis