Home > Ragam Berita > Ulama Ini Ingin Hapus Israel Dari Peta Dunia

Ulama Ini Ingin Hapus Israel Dari Peta Dunia

Ulama Ini Ingin Hapus Israel Dari Peta DuniaTeheran – Ulama besar sekaligus pemimpin spiritual Iran. Ayatullah Ali Khamenei baru saja menyelesaikan bukunya. Dalam buku dengan tebal 416 halaman tersebut, Khamenei membahas cara menghapus Israel dari peta Dunia dalam sebuah bab tersendiri.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 3/8/2015), buku yang berjudul Palestina itu memang berisi ajakan Khamenei untuk memerangi Israel yang disebutnya sebagai sekutu utama dari Amerika Serikat. Rencana penerbitan buku ini cukup mengundang decak kagum maupun kritikan karena bertepatan dengan semakin membaiknya hubungan diplomatik antara Iran dan Amerika Serikat.

Saat ini pemerintah Iran baru saja mencapai kata sepakat dengan Amerika Serikat mengenai penggunaan senjata nuklir.

Garis besar buku yang kini salinannya dimiliki oleh harian New York Times ini menyebutkan cara yang utama untuk membasmi Israel adalah dengan membuat warga Israel merasa tidak aman untuk hidup di Timur Tengah. Khamenei berpendapat cara tersebut ampuh untuk membuat sebagian besar warga Israel memilih untuk tinggal di Amerika Serikat atau Eropa. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...