Home > Ragam Berita > Ulama Ini Ingin Hapus Israel Dari Peta Dunia

Ulama Ini Ingin Hapus Israel Dari Peta Dunia

Ulama Ini Ingin Hapus Israel Dari Peta DuniaTeheran – Ulama besar sekaligus pemimpin spiritual Iran. Ayatullah Ali Khamenei baru saja menyelesaikan bukunya. Dalam buku dengan tebal 416 halaman tersebut, Khamenei membahas cara menghapus Israel dari peta Dunia dalam sebuah bab tersendiri.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 3/8/2015), buku yang berjudul Palestina itu memang berisi ajakan Khamenei untuk memerangi Israel yang disebutnya sebagai sekutu utama dari Amerika Serikat. Rencana penerbitan buku ini cukup mengundang decak kagum maupun kritikan karena bertepatan dengan semakin membaiknya hubungan diplomatik antara Iran dan Amerika Serikat.

Saat ini pemerintah Iran baru saja mencapai kata sepakat dengan Amerika Serikat mengenai penggunaan senjata nuklir.

Garis besar buku yang kini salinannya dimiliki oleh harian New York Times ini menyebutkan cara yang utama untuk membasmi Israel adalah dengan membuat warga Israel merasa tidak aman untuk hidup di Timur Tengah. Khamenei berpendapat cara tersebut ampuh untuk membuat sebagian besar warga Israel memilih untuk tinggal di Amerika Serikat atau Eropa. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Bukan Pertama Kalinya Mobil Jokowi Mogok

Ternyata Bukan Pertama Kalinya Mobil Jokowi Mogok

Jakarta ā€“ Mobil Kepresidenan RI-1, Mercedes-Benz S600 Guard, yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan Ibu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis