Home > Hiburan > Pertunangan Zayn Malik Kandas di Tengah Jalan

Pertunangan Zayn Malik Kandas di Tengah Jalan

Pertunangan Zayn Malik Kandas di Tengah JalanLondon – Sungguh sangat disayangkan. Pertunangan mantan personel One DIrection, Zayn Malik, harus kandas di tengah jalan. Seperti dilansir dari Mail Online (Rabu, 5/8/2015), diketahui jika Zayn secara sepihak memutuskan hubungan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Keduanya sudah bertunangan sejak dua tahun yang lalu. Perrie Edwards yang merupakan pelantun tembang Little Mix ini pun kecewa luar biasa.

“Zayn membatalkan pertunangan itu dua pekan lalu. Perrie benar-benar hancur,” ujar sumber yang dekat dengan Perrie kepada Mail Online. “Perrie benar-benar marah.”

Sumber lain mengatakan Perrie tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia sedang mempersiapkan serangakaian promosi album Little Mix, dan banyak melakukan wawancara. Situasi Perrie dikhawatirkan akan lebih buruk.

Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson, dan Jade Thirwall, rekan-rekan Perrie di Little Mix, berusaha memberi dukungan dan terus menemani Perrie.

Kabar akhir pertunangan Zayn-Perrie cukup mengejutkan. Saat meninggalkan One Direction, Zayn mengatakan ingin menghabiskan banyak waktu dengan tunangannya. Terlebih setelah foto dirinya bersama party girl beredar di media sosial. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Film La La Land Lampaui Star Wars: Rogue One di Tangga Box Office

Jakarta – Film drama musikal “La La Land” berhasil melampaui posisi film “Star Wars: Rogue ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis