Home > Hiburan > Pertunangan Zayn Malik Kandas di Tengah Jalan

Pertunangan Zayn Malik Kandas di Tengah Jalan

Pertunangan Zayn Malik Kandas di Tengah JalanLondon – Sungguh sangat disayangkan. Pertunangan mantan personel One DIrection, Zayn Malik, harus kandas di tengah jalan. Seperti dilansir dari Mail Online (Rabu, 5/8/2015), diketahui jika Zayn secara sepihak memutuskan hubungan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Keduanya sudah bertunangan sejak dua tahun yang lalu. Perrie Edwards yang merupakan pelantun tembang Little Mix ini pun kecewa luar biasa.

“Zayn membatalkan pertunangan itu dua pekan lalu. Perrie benar-benar hancur,” ujar sumber yang dekat dengan Perrie kepada Mail Online. “Perrie benar-benar marah.”

Sumber lain mengatakan Perrie tidak tahu apa yang harus dilakukan. Ia sedang mempersiapkan serangakaian promosi album Little Mix, dan banyak melakukan wawancara. Situasi Perrie dikhawatirkan akan lebih buruk.

Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson, dan Jade Thirwall, rekan-rekan Perrie di Little Mix, berusaha memberi dukungan dan terus menemani Perrie.

Kabar akhir pertunangan Zayn-Perrie cukup mengejutkan. Saat meninggalkan One Direction, Zayn mengatakan ingin menghabiskan banyak waktu dengan tunangannya. Terlebih setelah foto dirinya bersama party girl beredar di media sosial. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...