Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Real Madrid, Final Ideal di Audi Cup 2015

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Real Madrid, Final Ideal di Audi Cup 2015

Jadwal & Prediksi Bayern Munchen VS Real Madrid, Final Ideal di Audi Cup 2015Munchen – Final Audi Cup 2015 mempertemukan dua tim yang sudah diprediksi akan melenggang dengan mudah. Bayern Munchen yang sebelumnya sukses menghancurkan AC Milan 3 gol tanpa balas akan meladeni Real Madrid yang menyingkirkan wakil Inggris, Tottenham Hotspur, 2-0. Kedua tim yang memiliki sejarah panjang ini akan saling jegal di Allianz Arena, Rabu (6/8/2015) dini hari waktu Indonesia.

Meski hanya bertajuk turnamen pra-musim. Audi Cup kali ini dapat dibilang cukup penting baik bagi pelatih Pep Guardiola dan Rafael Benitez. Pasalnya musim baru akan segera dimulai dan tidak ada cara yang lebih baik untuk menentukan taktik final kala bertemu lawan sepadan. Faktor gengsi antara Bayern dan Madrid juga akan membuat laga ini semakin menarik.

Madrid yang bertindak sebagai tim tamu sudah dipastikan tidak akan menampilkan mega bintang Cristiano Ronaldo dan striker Karim Benzema. Namun Gareth Bale yang diset sebagai trequartista ternyata mampu memuaskan sang arsitek. Bale tampil apik kala Madrid melumat Tottenham malam tadi.

Sementara di kubu tuan rumah, modal kepercayaan diri yang tengah melambung usai membuat jawara Liga Champions 7 kali tak berdaya pastinya akan melecut semangat Mario Goetze cs. Absennya Franck Ribery dan Javi Martinez tidak berpengaruh selama disana hadir Douglas Costa dan Arturo Vidal. Kedua pemain ini menampilkan permainan yang apik kala menghadapi Milan. Namun Bayern terpaksa tak dapat memainkan Joshua Kimmich yang mengalami cedera usai ditekel Nigel De Jong pada laga sebelumnya.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah yang memiliki kondisi skuat yang lebih lengkap serta berkaca dari laga sebelumnya di Audi Cup 2015. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Foto, Tanpa Sengaja Atlet-atlet Cantik Ini Perlihatkan Bagian Sensitifnya

Jakarta – Sebagai seorang atlet tentu saja harus mampu mempersiapkan diri sebaik mungkin ketika mengikuti ...