Home > Ragam Berita > Relawan Jokowi Desak Presiden Segera Lakukan Reshuffle

Relawan Jokowi Desak Presiden Segera Lakukan Reshuffle

Relawan Jokowi Desak Presiden Segera Lakukan ReshuffleJakarta – Kelompok relawan Jokowi atau yang dikenal dengan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, dijadwalkan akan bertemu dengan Dewan Pertimbangan Presiden guna membicarakan berbagai persoalan yang ada di pemerintahan. Termasuk soal agenda reshuffle kabinet.

Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, mengungkapkan pihaknya akan diterima oleh Ketua Wantimpres Sri Adiningsih, beserta anggota Wantimpres yang juga merupakan politisi senior PDI Perjuangan, Sidarto Danusubroto.

“Kita ingin Pak Jokowi di masa pemerintahan ini berhasil dan sukses. Karena itu ada beberapa hal yang kita anggap harus segera diperbaiki supaya dia menjadi berhasil. Itu yang mau didiskusikan,” ujar Yamin kepada Harian Indo, Rabu 5 Agustus 2015.

Menurut Yamin, selama sembilan bulan pemerintahan Jokowi, beberapa sektor memerlukan perhatian khusus. Banyaknya kritik dan kemarahan publik yang ada saat ini menurutnya adalh cerminan sebuahg pemerintahan yang gagal. Yamin terang-terangan menyebutkan berbagai program di bidang ekonomi dinilainya telah gagal.

“Ada beberapa yang kami list,” katanya.

Yamin mengakui, sektor ekonomi adalah yang harus di reshuffle oleh Presiden Jokowi. “Sektor ekonomi, itu kan backbound, tulang punggunya. Kalau kacau ya kacau semua,” kata dia.

Siapa nama-nama itu, Yamin belum mau membeberkan. Selain sektor ekonomi, juga ada sektor lain yang menurut mereka layak diganti. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Fadli Zon Sarankan Jokowi Pakai Mobil Esemka, Ini Komentar Luhut

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon menyarankan agar Presiden Joko Widodo ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis