Home > Ragam Berita > Keren, Lihat Aksi Menteri Susi Saat Kendarai Tank

Keren, Lihat Aksi Menteri Susi Saat Kendarai Tank

Keren, Lihat Aksi Menteri Susi Saat Kendarai TankJakarta – Imej gahar memang selalu identik dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Baru-baru ini sang menteri bahkan terlihat tidak canggung kala diminta mengendarai tank amfibi BMP 3F lansiran Rusia saat berada di Markas Komando Marinir, Jakarta.

Susi yang mengenakan jaket Marinir dengan kacamata hitam disambut tepuk tangan dan sorakan dari para undangan tamu seminar nasional terumbu karang. Setelah mengendarai tank BMP 3F, Susi mendapatkan brevet amfibi korps Marinir sebagai bentuk kehormatan menjaga laut.

Susi mengaku senang bisa mengendarai salah satu kendaraan tempur milik TNI AL itu. Namun, ketika akan menghentikan laju tank, injakan rem ternyata terlalu pakem hingga membuatnya terkejut.. Menteri Susi yang didampingi personel Marinir mengelilingi dua kali halaman depan Mako Marinir dengan gagahnya.

Asik, dulu kalau macet di Jakarta maunya punya tank. Tapi itu dulu punya tank saya mau pakai untuk kalau macet di Jakarta bisa lewat saya,” kata Susi usai mengendarai tank di Mako Marinir, Jakarta, (Kamis, 6/8/2015).

Menurut dia, menteri yang membantu Presiden Joko Widodo harus berpenampilan keren yaitu dengan berani mengendarai tank. Dia pun mempunyai keinginan untuk mempunyai tank pada masa remaja dulu.

“Kalau punya tank itu kita babat, hanya tadi remnya saja pakem. Sudah nyopir tank, jadi dapat brevet. Menterinya pak jokowi harus keren,” kata dia.

x

Check Also

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Total Korban Ledakan Bom Kampung Melayu Menjadi 11 Orang

Jakarta – Informasi terakhir yang berhasil dihimpun terkait jumlah korban akibat ledakan bom di Terminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis