Home > Otomotif > Yamaha Persiapkan Motor Sport Terbarunya Dengan Kode BG7

Yamaha Persiapkan Motor Sport Terbarunya Dengan Kode BG7

Yamaha Persiapkan Motor Sport Terbarunya Dengan Kode BG7Tokyo – Pabrikan motor sport asal Jepang, Yamaha, diketahui tengah menyiapkan sepeda motor jenis baru. Yang kemudian membuat berita ini menarik adalah motor ini akan menjadi model globel atau dengan kata lain akan dipasarkan di seluruh dunia. Berita terbaru menyebutkan jika R&D Yamaha pusat di Jepang tengah bekerja mati-matian siang dan malam untuk segera merampungkan motor baru ini.

Motor yang diberi kode BG7 ini sudah menimbulkan spekulasi dari jauh hari. Bahkan disebutkan bahwa Thailand dan India akan menjadi basis pembuatannya yang kemudian baru di ekspor ke negara-negara lain.

Motorbeam, (2/8/2015), meyakini bahwa sepeda motor tersebut adalah R15 V3.0 alias versi teranyar sepeda motor 150 cc. Mesin diyakini akan lebih gahar, hasil dari pengembangan sektor ini yang menaikkan tenaga dan torsi.

Disebutkan pyula, kemungkinan besar akan mulai diproduksi awal 2016, sehingga beberapa foto bocoran tes bisa jadi muncul akhir tahun ini.

Sementara beberapa penggiat blog di Indonesia punya versi berbeda. Ada yang meyakini sebagai generasi baru sepeda motor sport 150 cc, atau New V-ixion dengan mesin DOHC. Lalu banyak juga yang berhasil menelusuri sebagai sepeda motor yang benar-benar baru alias all-new, belum ada sebelumnya.

Mana yang benar? Cukup bikin penasaran dan kita tunggu informasi selanjutnya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Ini Dia Deretan Mobil Terbaru di Ajang Indonesia International Motor Show 2017

Jakarta – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tinggal dua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis