Home > Hiburan > Kenakan Mukena, Sophia Latjuba Terlihat Lebih Adem

Kenakan Mukena, Sophia Latjuba Terlihat Lebih Adem

Kenakan Mukena, Sophia Latjuba Terlihat Lebih Adem Jakarta – Berita duka datang dari aktris dan model Sophia Latjuba atau Sophia Muller. Dalam akun instagramnya, Sophia mengunduh foto yang memperlihatnya menggunakan mukena dalam acara pemakaman neneknya (Kamis, 5/8/2015). Namun ada yang mengundang perhatian netizen selain berita meninggalnya nenek Sophia. Yaitu betapa cantiknya dirinya ketika menggunakan mukena.

“Inna illahi wa inna illahi rojiun. Telah meninggal dengan tenang, Eyang kami tercinta, Siti Fatiha Latjuba Binti Muhammad Ali Sostrohadikusumo, 97 thn, pada hari Selasa, 4 Agustus 2015 jam: 22:10″,” kicau Sophia dalam akun sosial medianya tersebut.

Selain mengunggah foto sang eyang, kekasih dari Ariel Noah tersebut juga menunjukan beberapa foto yang mengenakan penutup kepala dan mukenah.

Lewat sebuah foto, tampak perempuan blasteran Jerman ini bersama ketiga saudaranya mengenakan mukena putih berhiaskan renda berwarna pink. Disertai sebuah keterangan yang menjelaskan jika baru saja melakukan shalat jenazah untuk sang nenek.

Selain mendapat ucapan bela sungkawa, Sophie juga mendapat pujian dari para followernya. Banyak yang menilai kecantikan Sophie bertambah saat mengenakan mukena. Sebagian dari mereka turut mendoakan agar Sophie tetap istiqomah dalam memperdalam agama.

Seperti salah satunya komentar yang datang dari akun @indmysrl “AL Fatihah untuk Eyang Fatika ya kak sophi.. Mdh2an segala amal ibadah eyang diterima oleh Allah SWT.. Diberi ketabahan ut kel besar Latjuba.. Maaf ga bisa datang :( salam dr kami keluarga di Depok #IndrieMayasariLatjuba”. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis