Home > Hiburan > Siap Lahir Batin, Vicky Shu Ngebet Untuk Dipersunting

Siap Lahir Batin, Vicky Shu Ngebet Untuk Dipersunting

Siap Lahir Batin, Vicky Shu Ngebet Untuk DipersuntingJakarta – Penyanyi cantik Vicky Shu rupanya sudah memendam hasrat untuk segera mengakhiri masa lajang. Vicky yang ini berusia 28 tahun ini mengaku sudah siap lahir batin untuk diajak mendirikan bahtera rumah tangga.

“Aku sudah siap lahir batin, tergantung kapan dikasih (jodoh) nya. Aku ingin menikah sekali seumur hidup. Aku nggak mau ada perceraian,” ungkap Vicky Shu, di perayaan ulangtahun ke-1 Cliponyou di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2015).

Nah, impian Vicky Shu untuk segera menikah bisa jadi kenyataan di tahun ini. Pasalnya, Vicky membisiki sedang ada sesosok pria yang merapat ke dirinya. Bila cocok, bukan tidak mungkin keduanya akan berlanjut ke pelaminan.

“Insya Allah sudah ada yang dekat, kalau jodoh pasti didekatkan. Aku pengin punya sahabat sampai akhir zaman,” imbuh Vicky.

Bila benar jadi menikah, Vicky sudah punya konsep pesta pernikahan impian. Bukan yang bermewah-mewah seperti selebriti lain, pelantun Mari Bercinta 2 itu kepengin menggelar pernikahan dengan nuansa tradisional jawa. “Pakai konde dan kebaya, biar kayak kartini,” tutup Vicky Shu. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...