Home > Hiburan > Hari Ini, Episode Terakhir GGS Tayang Pukul 21.30 WIB

Hari Ini, Episode Terakhir GGS Tayang Pukul 21.30 WIB

Hari Ini, Episode Terakhir GGS Tayang Pukul 21.30 WIBJakarta – Para penggemar sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) mungkin akan merasa sangat kehilangan. Pasalnya sinetron yang sempat booming di kalangan remaja ini akan menayangkan episode terakhirnya pada hari Sabtu (8/8/2015) ini. Anjloknya rating dan share sinetron diketahui menjadi penyebab utama SCTV mengakhirinya.

Sabtu kita tayang terakhir,” ujar sutradara GGS, Anurag Vaishanav, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (6/8) malam.

Di episode pamungkas GGS, pria asal India itu memastikan GGS akan bagus, menarik, dan yang pasti membuat kagum para penggemarnya.

“Endingnya tetap kita pertahankan kualitas, cerita menarik pasti, tapi saya enggak bisa bocorin karena dua hari lagi tayang,” tutur Anurag.

“Konflik vampir, serigala sama, tetap cinta-cintaan. Intinya saya enggak bisa bocorin,” lanjutnya tetap keukeuh berahasia.

Ending GGS akan berakhir cantik atau antiklimaks? Mari kita tonton saja Sabtu malam ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...