Home > Otomotif > GIIAS 2015 Akan Menampakkan Wujud Mini Cooper Terbaru

GIIAS 2015 Akan Menampakkan Wujud Mini Cooper Terbaru

GIIAS 2015 Akan Menampakkan Wujud Mini Cooper TerbaruJakarta – Pabrikan otomotif asal Inggris, Mini, akan memperkenalkan seri Cooper teranyar yang mengandalkan mesin powerful yang konon belum pernah dirilis oleh pabrikan manapun. Yang menarik adalah varian satu ini juga akan dihadirkan di Pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan pada 20 hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE).

“Tahun ini, Mini Indonesia menargetkan bisa melampaui kesuksesan tahun lalu dengan menampilkan kendaraan terbaru dengan mesin terkuat yang pernah ada, serta menawarkan kesempatan yang luas bagi konsumen untuk memodifikasi kendaraan agar lebih mencerminkan gaya pribadi mereka,” kata Karen Lim selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Selain memiliki mesin dengan performa paling garang di pasaran, Mini model terbaru ini juga akan hadir dengan teknologi suspensi yang disempurnakan serta fitur khusus yang mengoptimalkan aerodinamis dan kesan eksklusif.

Mini juga menyebutkan jika mobil terbarunya ini bakal datang dengan desain paling ‘atletis’ dari segmen kendaraan premium.

Di arena GIIAS, Mini akan menampilkan tujuh model kendaraan di booth ‘Mini Pavilion’ yang didirikan pada area seluas 600 meter persegi.

Mini Pavilion juga menampilkan kombinasi suasana nyaman dan teknologi inovatif dengan tema ‘racing dan motorsport’ yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan Mini Cooper.

“Kami sangat bangga akan hasil yang dicapai Mini pada acara tahun lalu, baik dari segi penjualan maupun perhatian yang diterima oleh brand ikonik ini,” ujar Karen Lim. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Toyota Ikut Cermati Kecelakaan Fortuner Setya Novanto

Toyota Ikut Cermati Kecelakaan Fortuner Setya Novanto

Jakarta – Technical Service Division PT Toyota Astra Motor, Iwan Abdurahman, mengatakan bahwa dirinya tidak ...