Home > Hiburan > Untuk Para Penggemar, Isabella Damla Guvenilir Berikan Salam Menggunakan Bahasa Indonesia

Untuk Para Penggemar, Isabella Damla Guvenilir Berikan Salam Menggunakan Bahasa Indonesia

Untuk Para Penggemar, Isabella Damla Guvenilir Berikan Salam Menggunakan Bahasa IndonesiaIstanbul – Penggemar serial drama Turki pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter bernama Elif. Setelah selesai season 1 penayangannya di Indonesia, banyak yang tak sabar ingin mengetahui kelanjutan kisahnya di season berikutnya. Namun Isabella Damla Guvenilir, nama asli pemeran Elif, tak membiarkan fansnya di Indonesia kangen terlalu lama lagi dengannya.

Fans pastinya sangat senang mendapat sapaan langsung dari Isabella, “AKU JUGA CINTA KAMU @isabelladamlaguvenilir I LOVE YOU SO MUCH my bby,my angel,” komentar salah satu netter.

Pemeran Elif itu memposting salam hangatnya untuk fans di Tanah Air. Yang lebih mengharukan, Isabella mengucapkannya dalam Bahasa Indonesia. “Aku cinta kamu Indonesia,” katanya dalam postingannya di Instagram.

Sementara itu, syuting “Elif” season 2 masih akan dimulai pekan ini. Namun SCTV akan memboyong para pemainnya termasuk Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Isabella ke Jakarta pada ulang tahunnya yang ke-25. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Resmi Tunangan dengan Annisa Aziza

Jakarta – Komika sekaligus produser film Raditya Dika telah resmi mempersunting kekasihya, Annisa Aziza, pada ...