Home > Hiburan > Nikita Mirzani Pasrah Saat Dirinya Dikerjai 2 Pria

Nikita Mirzani Pasrah Saat Dirinya Dikerjai 2 Pria

Nikita Mirzani Pasrah Saat Dirinya Dikerjai 2 PriaJakarta – Nikita Mirzani tetap keukeuh dengan pendiriannya dengan membantah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat dalam penganiayaan terhadap Fitri Sri Handayani (Fia) di sebuah Cafe di Bandung, Jawa Barat, pada 23 Juli 2014 silam.

Saat dijumpai tim Harian Indo, kuasa hukum Nikita, Deny Saiful Bahri juga mendukung pengakuan kliennya yang tidak turut serta dalam pertikaian dua kelompok tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa Nikita merupakan korban pengeroyokan, bukannya pelaku penganiayaan.

Ketika dikeroyok enam orang di Jalan Supratman, Bandung, setelah ribut di Kafe Golden Monkey, Nikita mengatakan hanya bisa pasrah. Bahkan saat kejadian, kedua tangan Nikita dipegangi dua pelaku laki-laki, sementara pelaku perempuan melayangkan bogem mentah ke wajah Nikita.

Keterangan tersebut disampaikan Nikita di depan penyidik Poltabes Bandung, akhir pekan lalu. Ketika diperiksa setelah kejadian, janda satu anak yang senang tato itu juga memberi keterangan serupa.

Menanggapi kasus tersebut, Nikita mengaku tak akan meminta maaf pada orang yang telah melakukan pemukulan pada dirinya tersebut, apalagi kini dirinya juga telah melaporkan perkara ini ke kepolisian dan telah masuk proses hukum. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...