Home > Olahraga > MotoGP Brno, Marquez Incar Podium Lagi

MotoGP Brno, Marquez Incar Podium Lagi

MotoGP Brno, Marquez Incar Podium LagiBrno – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengincar tiga kemenangan beruntun pada GP Ceko di akhir pekan ini. Dalam dua race sebelumnya, Marquez sukses mencatatkan 50 poin. Oleh karena itu dirinya pede bisa kembali menjadi juara dan memperkecil selisih dengan pemuncak klasemen saat ini, Valentino Rossi.

Sirkuit Sachsenring dan Indianapolis menjadi saksi bisu kebangkitan Marquez. Cukup lama menderita sepanjang musim ini, kini sang pebalap hanya berjarak 56 poin dari Rossi. Seandainya Marquez kembali menang dan ROssi hanya di peringkat ketiga, selisih poin akan meenjadi 47.

Namun Brno menyimpan masalah tersendiri untuk Marquez. Musim lalu, sirkuit ini menjadi tempatnya berhenti setelah 10 kemenangan beruntun. Iya, pada musim 2014, Baby Alien hanya bisa finish di urutan empat. Artinya hanya ada dua kata bagi Marquez pada Minggu (16/8/2015): jangan lengah.

Sang pembalap Spanyol menuturkan, “Balapan di Indianapolis cukup berat, sangat menuntut penampilan maksimal. Tapi saya sangat bahagia bisa meraih dua kemenangan beruntun. Kami menikmati kemenangan di hari Minggu kemarin, dan kini siap menuju Brno untuk race berikutnya.”

“Brno bukan trek favorit saya, dan di sini saya meraih berbagai hasil campur aduk di masa lalu. Tapi, kami datang dengan moment yang bagus. Honda akan bekerja keras demi siap tempur dalam balapan.”

GP Ceko sendiri akan menjadi grand prix kedua setelah istirahat tengah musim. Waktu yang hanya seminggu sejak Indianapolis memberikan warna tersendiri untuk balapan di sirkuit Brno. Jika Marc Marquez memegang momentum, lain lagi dengan Valentino Rossi yang dalam tujuh GP terakhir hanya bisa meraup satu kemenangan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

111Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Bus Pemain Borussia Dortmund Dibom, Laga Dortmund vs AS Monaco Ditunda

Dortmund – Bus yang mengangkut pemain Borussia Dortmund dilaporkan terkena bom saat dalam perjalanan di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis