Home > Hiburan > Tampil Culun, Seohyun ‘SNSD’ Bebas Berkeliaran Di Seoul

Tampil Culun, Seohyun ‘SNSD’ Bebas Berkeliaran Di Seoul

Tampil Culun, Seohyun 'SNSD' Bebas Berkeliaran Di SeoulSeoul – Salah satu resiko yang harus ditempuh seorang idol ialah kehilangan kebebasan di ruang publik, termasuk untuk sekedar menikmati waktu luang dengan berjalan-jalan karena pastinya akan dikerubuti oleh fans.

Hal tersebut juga dirasakan oleh salah seorang personel SNSD, Seohyun. Namun kali ini Seohyun bisa dengan bebas berkeliaran di jalanan Seoul. Kok bisa? Karena hal tersebut terjadi dalam episode terbaru variety show “SNSD Channel Girls’ Generation”.

Dalam episode yang tayang semalam (Selasa, 11/8/2015), Seohyun mendapat misi untuk berjalan-jalan di kawasan Garosugil. Kawasan yang dikenal sebagai salah satu daerah paling ramai di Seoul. Agar tidak dikenali oleh fansnya, penampilan maknae di SNSD itu pun harus dirombak terlebih dulu.

Seohyun menutupi rambut panjangnya dengan rambut palsu pendek sebahu. Pakaian yang dikenakan juga sederhana, yakni dengan celana jins dan kemeja kedodoran. Sentuhan akhir, ia diberi topi dan kacamata dengan kamera.

Setelah melihat penampilannya, artis yang dinaungi SM Entertainment itu sendiri sempat terngaga. “Ini siapa sih?” ujarnya berulang kali setiap melihat ke cermin atau melewati etalase kaca di toko-toko.

Meski juru kamera berlari-larian mengejar gambar di depan dan belakang Seohyun, namun ia tetap santai seolah tidak terjadi apa-apa. Orang-orang yang melintas pun benar-benar tidak mengenali dirinya.

Seohyun sendiri tampak sangat bahagia ketika berhasil menyelesaikan misi untuk bicara dengan salah seorang pengunjung toko dan minta tolong difotokan dengan boneka beruang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : "Dasar Gak Guna"

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Jakarta – Sejumlah anggota ormas menggelar aksi yang menuntut acara Djakarta Warehous Project (DWP) yang ...