Home > Hiburan > Putus dengan Ronaldo, Irina Shayk Makin Lengket dengan Pacar Barunya

Putus dengan Ronaldo, Irina Shayk Makin Lengket dengan Pacar Barunya

Putus dengan Ronaldo, Irina Shayk Makin Lengket dengan Pacar BarunyaAmalfi – Setelah kisah percintaannya kandas denga Cristiano Ronaldo, model seksi Irina Shayk tampaknya sudah berhasil move on. Meskipun masih belum buka suara tentang hubungan asmaranya, namun Irina kini tampak makin lengket dengan Bradley Cooper.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Selasa, 11/8/2015), Kemesraan keduanya tertangkap kamera ketika mereka tengah berlibur di Amalfi Coast, Italia. Foto-foto yang menunjukkan kemesraan dua sejoli yang tengah kasmaran itu telah tersebar di dunia maya. Berjemur di bawah panasnya matahari Italia, keduanya tampak mesra tanpa peduli kamera paparazzi yang terus memperhatikan gerak-gerik mereka.

Putus dengan Ronaldo, Irina Shayk Makin Lengket dengan Pacar BarunyaBradley dan Irina nampak menikmati liburan mereka di Italia. Sang model, yang kala itu mengenakan bikini dengan paduan warna tosca dan oranye, nampak mencium mesra Bradley di pinggir pantai. Pose intim keduanya disebut media mengingatkan pada film klasik romantis bertajuk ‘From Here to Eternity’ (1953) yang terkenal dengan adegan romantis di pinggir pantai. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...