Home > Hiburan > Widi ‘Vierratale’ Ternyata Pernah Punya Mantan Pacar Abnormal

Widi ‘Vierratale’ Ternyata Pernah Punya Mantan Pacar Abnormal

Widi 'Vierratale' Ternyata Pernah Punya Mantan Pacar AbnormalJakarta – Widi Vierratale baru-baru ini berbagi sedikit cerita tentang mantan pacarnya yang dia sebut “abnormal”. Mantan pacar yang dimaksud adalah Onadio, mantan vokalis dari band cadas Killing Me Inside.

Widi menuturkan bahwa meski mereka berdua sudah bubaran, ketika dipertemukan lagi, banyak keseruan yang terjadi. Menurutnya, Onad merupakan salah satu mantan kekasihnya yang paling asyik. Tapi pelantun lagu ‘Dengarkan Curhatku’ itu juga menyebut Onad sebagai mantan yang tak normal.

“Dan paling nyeberang dia doang. Coba orangnya normal,” ujar Widi sambil bercanda di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015) malam.

Tak mau kalah, Onad yang pernah berpose mesra dengan Nikita Mirzani langsung menimpali tersebut pun menimpali,
“Dia emang suka yang aneh-aneh,” ujarnya.

Menurut Widi, Onad, yang bernama asli Leonardo itu, merupakan tipe pria humoris. “Aku suka dia karena dia hobi ngelawak. Aku suka ketawa. Onad tuh ria anaknya,” sahut Widi.

Adapun pertemuan di antara keduanya kini semakin intens, sebab, mereka tengah mengerjakan proyek musik bersama. Mereka membentuk duo bernama ‘1990’ yang mengusung musik elektronik.

Ketika ditanya mengapa baru sekarang bekerjasama, WIdi menjawab, “Karena kita dulu masih sibuk ngeband dan punya nama besar masing-masing jadi sekarang pas udah senggang udah bisa mikir untuk kerja beneran, mikirin project ini.” (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis