Home > Ragam Berita > 1000 Ekor Pikachu Serbu Yokohama, Jepang

1000 Ekor Pikachu Serbu Yokohama, Jepang

1000 Ekor Pikachu Serbu Yokohama, JepangYokohama – Pemandangan tak biasa terlihat di jalanan kota Yokohama, Jepang. Sepasukan pokemon populer, Pikachu, nampak berbaris rapi layaknya tentara. Tak ayal hal ini memancing perhatian seluruh pejalan kaki. Seketika semua orang berkumpul untuk menyaksikan dan mengabadikan momen lucu yang dihadirkan oleh pokemon yang terkenal dengan sengatan listriknya ini.

Uniknya, walau para ‘Pikachu’ ini merupakan orang-orang yang berkostum, tidak ada satu pun dari mereka yang ketinggalan langkah.

Para pengunjung pun kesulitan mengalihkan perhatian mereka. Mereka semua tampak mengerumuni barisan Pikachu, bahkan beberapa dari mereka mengabadikannya momen tersebut dengan kamera.

Dilaporkan dari Mirror Online (Kamis, 13/8/2015), kegiatan “Pikachu Tairyo Hassei Chu” atau Wabah Pikachu, digelar di wilayah Minato Mirai, Yokohama, berjarak 30 menit dari Timur Tokyo.

Menurut laporan, ada sekitar seribu Pikachu yang ikut serta dalam kegiatan ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Malam Ini Gerindra dan PKS Akan Bertemu Bicarakan Pilpres 2019

Malam Ini Gerindra dan PKS Akan Bertemu Bicarakan Pilpres 2019

Jakarta – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana akan mengadakan pertemuan di sebuah ...