Home > Ragam Berita > Heboh Kasus Pelacuran Artis Akan Disidangkan Mulai Minggu Depan

Heboh Kasus Pelacuran Artis Akan Disidangkan Mulai Minggu Depan

Heboh Kasus Pelacuran Artis Akan Disidangkan Mulai Minggu DepanJakarta – Pada 30 Juli lalu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan telah melimpahkan berkas kasus prostitusi online yang menyeret nama sejumlah artis dengan tersangka utama mucikari Robie Abbas alias RA, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Adapun sidang perdana kasus yang sempat bikin geger dunia hiburan ini akan mulai digelar pekan depan, atau tepatnya pada Selasa (18/8).

Saat ditemui tim Harian Indo (Kamis, 13/8/2015), Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Jakarta Selatan, Chandra Saptaji membenarkan perihal sidang perdana prostitusi online yang menyeret nama sejumlah artis tenar akan mulai digelar pekan depan.

Seperti kita ketahui, sebelumnya berkas RA sempat dikembalikan ke Polres Jakarta Selatan oleh Kejari Jakarta Selatan, karena sempat dinyatakan belum lengkap. Polres Jakarta Selatan dengan sigap lalu melengkapinya dengan memanggil saksi-saksi terkait.

Kami pun bertanya ada berapa saksi semuanya dalam perkara ini. Yang salah satunya berasal dari kalangan selebriti.

“Itu masuk materi persidangan yah, kami nggak bisa kasih tahu sekarang. Tunggu aja nanti pas sidang,” pungkas Chandra.

Beberapa waktu lalu kasus RA sempat membuat gempar dunia hiburan tanah air. Karena lewat kesaksian yang dilontarkan RA, terungkap tabir kelam puluhan artis papan atas yang kabarnya bisa dibayar dengan tarif gila-gilaan untuk mengencani pria hidung belang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bom Kampung Melayu : Satu Orang Terduga Pelaku Bom Bunuh Ikut Tewas

Bom Kampung Melayu : Satu Orang Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Ikut Tewas

Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin meyebutkan bahwa satu orang tewas yang ditemukan di lokasi kejadian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis