Home > Hiburan > Resmi Cerai, Nikita Mirzani Putus Hubungan dengan Sajad Ukra

Resmi Cerai, Nikita Mirzani Putus Hubungan dengan Sajad Ukra

Resmi Cerai, Nikita Mirzani Putus Hubungan dengan Sajad UkraJakarta – Menyandang status single parent membuat artis sensasional Nikita Mirzani merawat dua buah hatinya sendirian. Sejak resmi bercerai 15 Februari 2015 silam, Nikita mengaku sudah putus hubungan dengan mantan suaminya, Sajad Ukra, bahkan sekedar nomor hp pun Nikita mengaku tak punya.

Saat dijumpai tim Harian Indo (Kamis, 13/8/2015), untuk saat ini Nikita Mirzani juga belum memiliki niatan untuk menjelaskan tentang kondisi sang ayah kepada buah hati kesayangannya. Apalagi usia Azka Raqila Ukra, anak hasil pernikahannya dengan Sajad, belum genap berusia 1 tahun.

“Masih lama, mungkin kalau udah 17 tahun. Kalau udah ngerti Papa mana? Kalau sekarang belum perlu,” tegasnya.

“Alhamdulillah Azka bukan bayi yang cengeng. Apalagi tau Mimi susah. Pas lagi duit pas-pasan susunya bisa 3x aja sehari. Tapi ya alhamdulillah ada aja dikasih rejeki,” tandasnya.

Walau buah hatinya masih kecil, semenjak Nikita Mirzani ditahan selama 2,5 bulan di Rutan Pondok Bambu anaknya sudah tidak minum ASI eksklusif. Namun yang membuat Nikita bersyukur karena buah hatinya itu jarang rewel. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...