Home > Ragam Berita > Brutal! Preman Depok Sobek Pipi Pedagang Rokok

Brutal! Preman Depok Sobek Pipi Pedagang Rokok

Brutal! Preman Depok Sobek Pipi Pedagang RokokDepok – Nampaknya warga Depok, Jawa Barat masih belum bisa bernafas lega dari ancaman premanisme jalanan. Terbukti, baru-baru ini seorang pedagang rokok telah menjadi korban penganiayaan dari preman jalanan hanya karena masalah sebungkus rokok.

Pedagang rokok berinisial KS saat ini terbaring lemah di ruang perawatan RS Bunda, Margonda, Kota Depok. Pria berusia 25 tahun itu menderita luka parah di beberapa bagian tubuhnya usai dianiaya preman yang berkuasa di Jalan Margonda.

Kepala Unit Reskrim Polsek Beji, AKP Syah Johan menuturkan, KS dianiaya di kios rakoknya yang berlokasi di Gang Beringin, Kecamatan Beji.

Saat itu, pelaku datang ke kios korban dan meminta sebungkus rokok. Namun, saat ditagih uang pembelian rokok, preman itu marah dan memukuli korban bahkan juga menyayat pipi korban dengan pisau lipat.

“Akibat kejadian ini korbannya mengalami luka sayat di pipi dan telinga sebelah kiri. Adapun barang bukti yang kami amankan di lokasi kejadian ialah sebilah pisau lipat warna hitam,” kata Johan, Jumat 14 Agustus 2015.

Menurut pengakuan sejumlah saksi, pelaku yang memiliki ciri-ciri berkulit hitam dan dipenuhi tato ini memang kerap meminta jatah preman ke sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang berada di kawasan Jalan Margonda tepatnya di sekitar Pondok Cina, Beji.

saat ini, pihak kepolisian telah mengantongi identitas dari preman tersebut. Pelaku ternyata adalah seorang buronan kasus penganiayaan serupa yang pernah terjadi beberapa waktu lalu. “Saat ini yang bersangkutan masih kami buru. Kami sedang mendalami keterangan saksi dan korban,” jelas Johan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video Gubernur Jambi Zumi Zola Marah-Marah di RSUD Jambi

Sidak di RSUD Jambi, Zumi Zola Marah Besar Temukan Perawat dan Dokter Tertidur

Jambi – Gubernur Jambi Zumi Zola dibuat berang dengan kelakuan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis