Home > Hiburan > Para Penggemar Gembira Dengan Penayangan Ulang Mahabharata

Para Penggemar Gembira Dengan Penayangan Ulang Mahabharata

Para Penggemar Gembira  Dengan Penayangan Ulang MahabharataJakarta – Setelah sukses dengan drama Abad Kejayaan, giliran program ANTV Mahabharata yang menjadi trending topic di jagat dunia maya.

Pada Kamis (13/8/2015), ANTV menayangkan ulang Mahabharata mulai dari episode pertama. Tayang di slot 17.30 WIB, ANTV menayangkan tanpa jeda iklan selama satu jam.

Penayangan ulang serial yang melambungkan nama Shaheer Sheikh di Indonesia ini disambut baik oleh penggemar. Media sosial Twitter pun heboh dengan tagar Mahabharata. Terbukti #Mahabharata sempat menjadi trending topic nomor 1 pada Kamis sore.

“Alhamdulilahhh.. #MAHABHARATA di tayangin lagi di @whatsonANTV terimakasih,” tulis pemilik akun ErikaFebriani19.

“Tetap saja tdk bosan walau sudah nonton berkali-kali #MAHABHARATA @whatsonANTV @Googoons,” tulis pemilik akun putrabisma999.

“Merapat ke ANTV gaes, #MAHABHARATA udah mulai! huhuuuu masih tetep merinding denger soundtracknya :/” tulis ninadubidudam.

Wah, ternyata publik masih mencintai kisah heroik pandawa. Mahabharata tayang kembali di ANTV setiap Senin-Sabtu pukul 17.30 WIB. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...